Tuesday 30 October 2007

sudut

aku masih di sudut yang terpencil itu
kau tahu di sudut itu suatu ketika
dimana aku berpindah-pindah
mencari ujud ku yang hilang

aku masih di sudut yang terpencil itu
berharap ada permulaan baru
untuk menantang hari esok

dari seloka mata yang buram
aku dapat melihat diriku
kau cibir dengan tatapan yang ragu
padahal kau tahu dari sudut itu
semua ini telah berlaku
atau kau tidak mau tahu ???
di sudut itu kau dibelai dengan ketulusan tak berpunya

aku ingin kembali ke sudut itu lagi
dimana aku bisa mengenali lagi
rupa lamaku....
karena hari-hari ini kau telah mengajakku
pergi jauh melupakan ranahku
sedang aku aku tidak ingin
meninggalkan ia
ketulusan kecil yang bernilai
melebihi kemewahan apapun
di dalam genggamanmu

biarkan sudut itu tetap merona gelap
bagimu
karena cahayanya hanya untuk
orang yang mengingat



bangi, 31 Oktober 2007


No comments: